RPP 1 Lembar Agama Katolik Kelas 12 Semester 2 Revisi 2020/2021 - Daftar Rpp

Situs Berbagi Rpp Gratis

RPP 1 Lembar Agama Katolik Kelas 12 Semester 2 Revisi 2020/2021

– Download RPP 1 lembar Pendidikan agama katolik dan budi pekerti kelas 12 SMA semester 2 edisi revisi terbaru versi merdeka belajar.

Syalom dan salam sejahtera untuk kita semua, semoga kalian yang sedang membaca postingan ini senantiasa dalam keadaan sehat dan selalu dalam lindungan Tuhan. Pada postingan ini saya akan kembali membahas mengenai RPP 1 lembar yang dalam hal ini saya khususkan untuk mata pelajaran Pendidikan agama katolik dan budi pekerti kelas XII SMA semester 1.

 


RPP 1 lembar merupakan RPP versi merdeka belajar yang telah melalui tahapan penyederhanaan RPP. Jika pada revisi sebelumnya format RPP masih menggunakan model banyak halaman maka saat ini dengan adanya program merdeka belajar kemendikbud memberikan kemudahan bagi guru untuk mengkreasikan perangkat pembelajaran RPP sesuai kebutuhan masing-masing dan dapat membuat RPP dengan menggunakan format 1 halaman saja di setiap pertemuan.

 

Ada 3 komponen penting yang harus termuat di dalam RPP versi 1 lembar yaitu komponen tujuan pembelajaran, komponen langkah-langkah pembelajaran serta komponen penilaian. Ketiga komponen tersebut telah merangkum 13 komponen yang ada pada RPP model lama sehingga dengan melakukan penyederhanaan RPP maka guru bisa menyedederhanakan RPP versi banyak halaman menjadi RPP 1 halaman/1 lembar.

 

Bagi anda bapak dan ibu guru ataupun calon guru khususnya yang akan mengajarkan mata pelajaran Pendidikan agama katolik di kelas 12 SMA maka melalui kesempatan kali ini saya akan membagikan file RPP 1 lembar Pendidikan agama katolik dan budi pekerti kelas 12 untuk semester 2. Pada postingan saya sebelumnya saya juga telah membagikan file RPP 1 lembar untuk mata pelajaran agama katolik kelas 12 semester 1 sehingga postingan ini akan melangkapi RPP agama katolik untuk kelas 12.

 

Postingan ini sengaja saya buat demi permintaan pengunjung setia blog kherysuryawan.id yang meminta untuk di publish perangkat pembelajaran RPP 1 lembar agama katolik untuk jenjang SMA, oleh sebab itulah di kesempatan ini saya baru memiliki waktu untuk bisa membagikannya kepada public melalui blog ini.

 

Saya sangat bersyukur karena blog kherysuryawan.id ini selalu di percaya oleh para guru dalam menyajikan perangkat pembelajaran versi terbaru. Meskipun demikian sebagai manusia biasa tentunya saya tak luput dari yang Namanya kesalahan oleh sebab itu jika terdapat beberapa file perangkat pembelajaran yang kurang berkenan maka saya memohon maaf.

 

Di dalam RPP 1 lembar agama katolik kelas 12 SMA semester 2 ini semua materi yang ada pada buku siswa dan juga buku guru Pendidikan agama katolik kelas 12 revisi 2018 telah termuat di dalam RPP yang akan saya bagikan pada postingan ini. Jadi bagi anda yang belum memiliki file RPP 1 lembar untuk mata pelajaran Pendidikan agama katolik kelas 12 maka disini anda bisa mendownload filenya dengan mudah.

 

Saya sengaja membuat file RPP versi terbaru yang saya bagikan di dalam blog ini agar mudah untuk di download dengan tujuan agar pengunjung tidak merasa kesulitan dalam mengunduh file perangkat pembelajaran yang di butuhkan sehingga dapat benar-benar bermanfaat bagi guru yang membutuhkannya.

 

Sebagai informasi bahwa di dalam file RPP 1 lembar agama katolik kelas 12 semester 2 ini jenis materi yang ada di dalam nya yaitu materi untuk semester 2 sesuai buku k13 agama katolik revisi 2018 yang merupakan buku k13 revisi terbaru saat ini. Adapun jenis materi yang akan di pelajari pada mata pelajaran Pendidikan agama katolik kelas 12 semester 2 yaitu sebagai berikut :

BAB IV DIALOG DAN KERJA SAMA ANTARUMAT BERAGAMA

1.   Kekhasan Agama-Agama di Indonesia

2.   Dialog Antarumat Beragama dan Kepercayaan Lain

3.   Membangun Persaudaraan Sejati melalui Kerja Sama Antarumat Beragama dan Kepercayaan Lain

BAB V PERAN SERTA UMAT KATOLIK DALAM PEMBANGUNAN BANGSA INDONESIA

4.   Membangun Bangsa dan Negara yang Dikehendaki Tuhan

5.   Tantangan dan Peluang Umat Katolik dalam Membangun Bangsa dan Negara seperti yang Dikehendaki Tuhan

6.   Dasar Keterpanggilan Gereja Katolik dalam Membangun Bangsa dan Negara

 

Bagi anda yang membutuhkan file RPP 1 lembar agama katolik kelas 12 semester 2 sesuai dengan materi yang telah saya sebutkan di atas, maka silahkan anda miliki filenya secara gratis di bawah ini :

RPP 1 LEMBAR AGAMA KATOLIK KELAS 12 SEMESTER 2 (LENGKAP)

1.   RPP 1 lembar agama katolik materi 1 (Disini)

2.   RPP 1 lembar agama katolik materi 2 (Disini)

3.   RPP 1 lembar agama katolik materi 3 (Disini)

4.   RPP 1 lembar agama katolik materi 4 (Disini)

5.   RPP 1 lembar agama katolik materi 5 (Disini)

6.   RPP 1 lembar agama katolik materi 6 (Disini)

 

Demikianlah postingan ini saya buat semoga file RPP 1 lembar Pendidikan agama katolik kelas 12 semester 2 revisi terbaru diatas bisa bermanfaat bagi para guru yang mengajar mata pelajaran tersebut dan semoga bisa menjadi referensi serta pelengkap perangkat admnistrasi guru di sekolah.

0 Komentar untuk "RPP 1 Lembar Agama Katolik Kelas 12 Semester 2 Revisi 2020/2021"

Back To Top